Lowongan Kerja di Telkomsel Januari 2018

Lowongan Kerja di Telkomsel Januari 2018 - Telkomsel merupakan salah satu operator GSM terbesar di Indonesia. Melalui produk terbarunya yaitu jaringan 4G, pihak Telkomsel yakin jumlah pelanggannya akan meningkat. Hingga saat ini pelanggan Telkomsel tercatat mencapai lebih dari 130 juta orang.

Adapun produk yang ditawarkan dari Telkomsel diantaranya kartuHalo, simPATI, Kartu AS, LOOP, Kartu Facebook, Kartu Prima serta Telkomsel Flash. Setiap kartu perdana dari Telkomsel memiliki kelebihan yang berbeda-beda, hal ini sesuai dengan paket dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen misalnya paket SMS, paket telpon, paket android, paket blackberry serta paket sosial media.

Di bulan Januari ini, PT Telkomsel membuka lowongan kerja untuk Telkomsel Trainee Batch 4. Buat anda yang tertarik dengan lowongan ini, bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di Telkomsel Januari 2018

Telkomsel Trainee Batch 4

Persyaratan :

- Pelamar berasal dari tamatan pendidikan sarjana tingkat S1
- Dengan usia maksimal 26 tahun
- Memiliki nilai IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
- Kandidat merupakan lulusan Jurusan : Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco / Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum
- Ketrampilan Komunikasi yang Tangguh dan Bagus
- Pelamar siap mengikuti program 6 bulan trainee dan langsung ditugaskan ke Business Users. Pada akhir program peserta yang lolos program ini akan ditawarkan menjadi Karyawan Tetap Telkomsel.

- Lokasi Test
> Medan
> Palembang
> Jakarta
> Semarang
> Surabaya
> Makassar
> Jayapura
> Pekanbaru
> Balikpapan

Untuk melamar lowongan kerja di PT Telkomsel bulan Januari 2018, anda bisa segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:



Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 16 Februari 2018