Lowongan Kerja di Astra International April 2017

Lowongan Kerja di Astra International April 2017 - PT Astra International Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bisnisnya mencakup enam segmen usaha yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur, Logistik dan Lainnya serta teknologi Informasi.

PT Astra International kini memiliki 183 anak perusahaan, untuk segmen otomotif PT Astra International menyediakan beragam pilihan dan model kendaraan bermotor mulai dari sepeda motor Honda hingga mobil dan truk dengan merek Toyota, Honda, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan UD Trucks.

Sementara untuk bidang alat berat, melalui anak perusahaannya PT United Tractors melayani berbagai kebutuhan alat berat untuk banyak sektor diantaranya pertambangan, perkebunan, kontruksi, kehutanan, material handling dan transportasi.

Di bulan April ini, PT Astra International membuka lowongan kerja untuk Management Trainee. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di Astra International April 2017

Posisi : Management Trainee

Persyaratan:

- Pria dan wanita
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- IPK minimal 2,75
- Sehat jasmani dan rohani
- Berkepribadian baik
- Berpenampilan menarik
- Berwawasan luas
- Memiliki analisa yang baik
- Komunikatif
- Produktif
- Berorientasi pada target
- Bersikap hati-hati
- Pantang menyerah
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan komputer
- Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Untuk melamar lowongan kerja di Astra International bulan April 2017. Anda bisa daftarkan diri sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Motor
Head Office
Jln Yos Sudarso, Sunter II Jakarta Utara
DKI Jakarta 14330 Indonesia

Info lebih lanjut bisa dicek di sini