Lowongan Kerja di PT Nestle Indonesia Maret 2017

Lowongan Kerja di PT Nestle Indonesia Maret 2017 – PT Nestle Indonesia merupakan salah satu perusahaan minuman dan makanan ternama di Indonesia. Beragam jenis produk sudah dihasilkan oleh perusahaan asal negara Swiss ini.

Produk utama dari PT Nestle Indonesia antara lain berupa minuman, kopi, produk susu dan makanan bayi yang sesuai dengan standar perdagangan dunia.

SDM PT Nestle sudah teruji kepiawaiannya terutama dalam menangani masalah makanan dan minuman dalam kemasan, mulai dari tingkat keamanan sampai kehigienisannya. Ini menjadi acuan dalam setiap proses produksi seperti pengambilan bahan baku hingga proses pengemasan dan distribusi.

Di bulan Maret ini, PT Nestle Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Medical Delegate Trainee. Jika berminat, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja di PT Nestle Indonesia Maret 2017


Posisi : Medical Delegate Trainee

Persyaratan:

- Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal lulusan S1
- Diutamakan dari jurusan Gizi, Kesehatan Masyarakat, Perawat, Teknologi Pangan, Farmasi, Pertanian, Sains (Chemist, Biologi, Fisika, Matematika, Statistik, dll), Perikanan, Kehutanan, Teknik atau studi yang relevan lainnya
- Fresh graduate atau memiliki pengalman
- Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4.00
- Kemampuan komunikasi bahasa Inggri yang baik lisan dan tulisan
- Bekerja tim yang baik
- Keterampilan interpersonal yang baik dan kepribadian yang menyenangkan
- Menyukai bidang pemasaran
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Untuk melamar lowongan kerja di PT Nestle Indonesia bulan Maret 2017, anda bisa masukkan lamaran kerja secara online di sini


Note : Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 25 Maret 2017