Lowongan Kerja untuk SMA di PT PLN September 2016

Lowongan Kerja untukSMA di PT PLN September 2016 – Perusahaan Listrik Negara atau PLN merupakan BUMN Indonesia yang bertanggung jawab memenuhi kebutuhan listrik di seluruh daerah di Indonesia. Meskipun permintaan akan listrik terus meningkat tiap tahunnya, namun PLN tetap mengupayakan suplai listrik yang memadai.

PT PLN mendapatkan pasokan listrik melalui pembangkit yang dikelola sendiri, pembangkit sewa maupun pembelian tenaga listrik dari pembangkit milik swasta.

Di bulan September ini, PT PLN membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA. Ada dua kategori, yaitu untuj jurusan teknik dan jurusan administrasi. Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja untuk SMA di PT PLN September 2016

Persyaratan

JURUSAN TEKNIK

Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani diklat prajabatan. Pelamar mesti berjenis kelamin pria dan lahir tahun 1996 dan setelahnya.

Lalu, pelamar mesti lulus dan memiliki ijazah SMA IPA, SMK Mesin, SMK Listrik, SMK Elektro, dan SMK Elektronika. Nilai rata-rata ujian akhir sekolah minimal 65 dengan skala 100.


JURUSAN ADMINISTRASI

Pelamar mesti belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani diklat prajabatan. Pelamar merupakan kelahiran tahun 1996 dan setelahnya. Kemudian, pelamar mesti lulus dan memiliki ijazah SMK Administrasi Perkantoran atau Sekretaris. Nilai rata-rata akhir ujian sekolah ditentukan minimal 65 dari skala 100.

Untuk melamar lowongan kerja di PLN bulan September 2016, anda harus menyiapkan berkas lamaran meliputi: akta kelahiran, ijazah, nilai Ujian Akhir Sekolah dalam bentuk soft copy dengan format pdf kemudian diunggah di website pendaftaran.

Link



Periode pendaftaran dimulai tanggal 13 September dan berakhir 23 September 2016.