Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja Agustus 2016

Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja Agustus 2016 – PT Jasa Raharja merupakan BUMN Indonesia yang bisnisnya di bidang asuransi kecelakaan lalu lintas. Peran PT Jasa Rahasa dalam sektor transportasi sangat penting, terutama untuk masalah klaim biaya yang harus ditanggung masyarakat saat terjadi kecelakaan.

PT Jasa Raharja (Persero) cara umum dapat dikatakan sebagai program asuransi yang diselenggarakan secara wajib berdasarkan suatu undang-undang dengan tujuan untuk memberikan perlindungan dasar bagi kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh tanpa melihat latar belakang ekonomi maupun status sosialnya.

Di bulan Agustus ini, PT Jasa Raharja membuka lowongan kerja untuk calon pegawai tetap. Jika anda tertarik dengan lowongan ini, anda bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja Agustus 2016


Posisi : Calon pegawai

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Hukum, Manajemen Resiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA, Teknik Industri
  2. IPK PTN minimal 2,75
  3. IPK PTS minimal 3,00
  4. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  5. Usia maksimal : 29 tahun ( max ultah ke 29 pada tanggal 10 Agustus 2016)
  6. Tinggi Badan : Wanita min 155 cm, Laki-laki min 165 cm
  7. Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  8. Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  9. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  10. Pilihan Lokasi Tes
  11. Jakarta untuk Penempatan di luar pulau jawa dan seluruh Indonesia.
  12. Makasar untuk Penempatan khusus di Indonesia Bagian Timur.
  13. Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di Daftar ini ( klik disini) , harap melakukan daftar ulang untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Untuk melamar lowongan kerja di PT Jasa Raharja, anda bisa ikuti langkah langkahnya berikut ini :
  • Download formulir berikut ini (file Excel)
  • (note : didalam isian fomulir untuk No.Pendaftaran lihat daftar pelamar, bagi pelamar baru/yg belum punya no.pendaftaran untuk isian NO.PENDAFATARAN dikosongkan saja) 

  • isi formulir dengan data lengkap anda.
  • simpan file tersebut (save as) dengan format nama file <nama anda><tgl lahir anda>.xls, contoh: ade18-12-1980.xls
  • kirim file Formulir ke alamat email : jasaraharja@lmfeui.com
  • Pada saat kirim email, subjek pada email diisi dengan kode pendaftaran (sesuai diwebsite ) atau nama & tgl_lahir jika belum punya kode pendaftaran.
  • Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal : 10 Agustus 2016 pukul 23.59 wib