Lowongan Kerja BUMN di PT Indofarma Agustus 2016

Lowongan Kerja BUMN di PT Indofarma Agustus 2016 – PT Indofarma merupakan BUMN Indonesia yang memiliki kegiatan usaha antara lain memproduksi bahan baku untuk farmasi, agrokimia, obat jadi, pengemasan produk yang dihasilkan sendiri, pemasaran dan jasa lain yang terkait dengan bisnis utamanya.

Sampai sekarang perusahaan yang awalnya bernama Pabrik Obat Manggarai ini tetap memproduksi obat obat jadi seperti obat obatan esensial, obat generic, obat nama dagang, obat tradisional, kosmetika, alat kesehatan, diagnostic, kontrasepsi serta produk makanan yang berhubungan dengan peningkatan kesehatan yang bersifat umum termasuk juga produk untuk hewan.

Di bulan Agustus ini, PT Indofarma membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Mesin. Jika anda berminat, bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Lowongan Kerja BUMN di PT Indofarma Agustus 2016


Posisi : Operator Mesin

Persyaratan :

- Pria
- Usia Max.27 Tahun
- Pendidikan SMK – D3 Teknik Mesin
- Memahami CPOB dasar
- Pengalaman mengoperasikan mesin diutamakan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Tidak Buta Warna

Untuk melamar lowongan kerja di PT Indofarma bulan Agustus ini, anda bisa segera kirimkan surat Lamaran dengan melampirkan CV, Fotokopi Ijazah, Fotokopi Transkrip Nilai, dan Pas Photo terakhir (3x4).

Kirimkan via Email melalui recruitment@indofarma.co.id dengan mencantumkan kode posisi pada subyek email, paling lambat tanggal 12 Agustus 2016.